2012/01/11

Logo Akun Twitter Hijabee For Charity @HijabeeCharity



Assalamu'alaikum Wr. Wb

Kamis, 12 Januari 2012 Hijabee Surabaya resmi membuat akun twitter @HijabeeCharity. Tujuan dibuatnya akun twitter ini untuk membantu meneruskan info-info charity yang ada di wilayah Surabaya dan sekitarnya. baik itu berupa info tentang kebutuhan pendonor darah, penggalangan dana untuk panti asuhan, korban musibah atau saudara-saudara kita yang sakit dan tidak memiliki dana dll. selain itu, lewat akun ini nantinya juga akan diinfokan event-event charity yang diadakan Hijabee Surabaya dan komunitas-komunitas lain yang ada di kota Surabaya khususnya.

Siapapun boleh memfollow akun @HijabeeCharity tidak terbatas suku, lokasi dan agama sekalipun. karena tujuan kami adalah meneruskan informasi charity supaya lebih banyak yang terbantu.

Untuk Hijabees yang punya informasi tentang saudar-saudara/ panti asuhan yang membutuhkan bantuan bisa mention @HijabeeSurabaya atau kirim via email ke hijabeesurabaya@yahoo.com  dengan subject CHARITY. Nantinya kami akan melakukan survey terlebih dahulu untuk memastikan kondisi dan membuat pendataan, sebelum siap di-publish.

Mari saling mengulurkan tangan, untuk meringankan beban saudara-saudara kita yang kurang beruntung. Semoga dengan dibuatnya akun ini bermanfaat bagi kita semua. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar