2013/03/28

(REVIEW) : HIJAB CLASS WITH MUMTAZAH MOSLEM STORE : "PARIS VS SCARF"

Assalamualaikum bees,

Alhamdulillah pada tanggal 17 Februari lalu telah diselenggarakan event Hijab Class Bersama MUMTAZAH MOSLEM STORE.  Hijab class yang diadakan di Mumtazah Moslem Store di jl.Ir.Soekarno (MERR-IIC) ini dimulai pada pukul 10.30 dihadiri oleh sekitar 45 peserta dari daerah Surabaya dan sekitarnya.
ada 6 gaya hijab yang diajarkan pada hari itu, 3 gaya hijab menggunakan jilbab paris dan 3 jilbab menggunakan scarf berbahan chiffon.
Dipandu oleh ukhti Puput dan ukhti Ninik sebaga tutor, peserta terlihat antusias mengikuti step by step gaya berhijab yang diajarkan. Di sela-sela acara MC, ukhti Intan, membagikan doorprize dari Mumtazah Moslem Store kepada peserta. Saking banyaknya doorprize yang disediakan oleh Mumtazah Moslem Store, hampir semua peserta kebagian doorprize bees. 











Tepat pukul 14.00 acara terselesaikan dengan alhamdulillah lancar dan sukses. untuk bees yang ingin menimba ilmu gaya berhijab bersama Hijabee, insya Allah Hijabee akan mengadakan acara serupa tetapi dengan konsep yang lebih menarik dan lebih banyak ilmu yang akan dibagikan. Tetap pantau akun sosial media Hijabee untuk mendapatkan info event terbaru kami bees.

wassalamualaikum wr.wb.

^_^

1 komentar: