2012/02/27

[Event Review] Gerakan Menutup Aurat 14 Februari 2012

Hijabee Goes To Royal Plaza!!
Mau tahu tentang Gerakan Menutup Aurat? Baca di sini yuk ;)


Sebelum acara #GerakanMenutupAurat dimulai, para model dan MC di make up terlebih dahulu oleh tim Make Up Artis Wardah Cosmetics.



Sementara itu, di Hall Mustofa Center sudah mulai dipadati para peserta deklarasi #GerakanMenutupAurat
Wadrobe MC Dylla & Tika by Jizak Collection

Para peserta berdiri ketika deklarasi "Gerakan Menutup Aurat" dibacakan oleh Ratih Tri Setyaningsih. Bangga memakai jilbab! :)

Hijab Demo by Hijabee. Sebanyak 5 gaya jilbab diperagakan oleh anggota Hijabee.

Sesi "Hypnophobia" dari kru SBO TV. Ternyata hipnotis dapat digunakan agar seseorang dapat menembus batas kepercayaan dirinya, menjadi apapun yang mereka inginkan. Buktinya, para peserta bisa melakukan "hijab demo" karena mereka percaya bahwa dirinya adalah hijab tutor. Lucu dan haru!

Para peserta sangat terhibur dengan rangkaian acara "Gerakan Menutup Aurat" di Royal Plaza, 14 Februari 2012.

 Ini dia pengisi acara kita: duet MC Dylla & Tika We (anggota Hijabee), serta model-model dari komite dan anggota Hijabee. Mereka cantik banget dalam balutan busana dari sponsor ;)

Wooow, pengunjung Royal Plaza memadati Mustafa Center! Semoga makin menginspirasi para pengunjung untuk istiqomah dalam berhijab.

Sukses sudah acara deklarasi #GerakanMenutupAurat, dan saatnya para komite dan volunteer pengisi acara melahap bakso nikmat dari Duo Bakso. Nyam! Alhamdulillah ya....

Terima kasih kepada: Royal Plaza Surabaya (yang telah menyediakan tempat dan panggung), Wardah Cosmetics (yang sudah menyulap wajah MC dan para model jadi tambah cantik), Kaia Clothing Surabaya (peragaan busana oleh model), Jizak Collection (dikenakan oleh MC), Duo Bakso (Royal Plaza food court), dan para Hijabees yang telah mendukung acara ini.

Jazakallah khairan katsir :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar